Tips Sukses Adsense I

Bagaimana kita bisa menghasilkan uang dari program Google Adsense? Dan bagaimana cara memaksimalkan pendapatan dari Adsense? Dua hal itu yang ingin saya coba membaginya kepada Anda semua.

Tulisan ini saya buat bersambung dalam beberapa bagian, dan yang sekarang sedang Anda baca adalah bagian I. Pertama, karena sepertinya tidak akan cukup untuk dimasukkan ke dalam satu artikel. Kedua bertujuan agar sobat semua tidak semaput membacanya, hehehe.... Sampai bagian ke berapa, entahlah saya sendiri belum tahu. Sedapatnya saja, dan sampai kapan saya menyelesaikannya pun, entah belum tahu juga. Sedapatnya saja, mengalir saja.

Ok, lalu bagaimana kita memaksimalkan Google Adsense sebagai sumber pendapatan?

tips sukses adsense, portal uang
Sebelum kita membahas lebih lanjut, saya ingin mengatakan bahwa saya bukanlah seorang ahli dan sangat berpengalaman tentang Adsense. Banyak blogger lain yang jauh lebih ahli, lebih berpengalaman, dan telah mendapatkan uang jauh lebih banyak dari saya. Tapi... kebanyakan dari mereka tidak bersedia (baca: tidak sempat) berbagi tips dan strateginya kepada kita semua - paling tidak - tidak memberikan rahasia mereka secara gratis! Saya sendiri tidak memiliki rahasia apapun! Apa yang saya tulis di sini adalah semata ingin berbagi dari pengalaman pribadi mengenai Adsense sejak saya mendaftar Adsense hampir 1 tahun yang lalu.

Sebelum membahas panjang x lebar = luas, tentang Tips Google Adsense, saya anggap sobat semua:
  • Sudah memiliki blog. Meskipun tips yang disajikan disini bisa diterapkan di jenis website apapun, tapi karena saya sendiri menerapkan di blog, maka kita akan fokus untuk memaksimalkan Adsense melalui blog. Sudah mengerti dasar-dasar tentang Adsense. Seperti pengertian Adsense itu apa, dan aspek dasar lainnya. 
  • Sudah membaca dan mengerti tentang Kebijakan Google. Disana ditemukan penjelasan tentang cara pemasangan iklan, tentang konten, tentang aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh Google.
Cukup basa-basinya, sekarang saatnya kita masuk ke topik utama yaitu Tips Adsense untuk Blogger. Kita lanjut ke Bagian 2.

Salam. 

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nurman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger