Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah - Di tahun 2012 ini masih belum punya usaha? Mungkin alangkah baiknya jika Anda membuka sebuah usaha baru yang mana usaha tersebut masih jarang di masyarakat. Salah satunya dengan membuka sewa ruang kantor. Ini juga dilakukan oleh sebuah perusahaan di Jakarta yang memiliki situs resminya di www.sewa-kantor.com yaitu OfficePlus. Pernah mendengar kalimat "Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah" ? Mungkin bagi Anda yang berada di wilayah Jakarta sudah tidak asing lagi dengan kalimat tersebut. Tetapi bagi yang masih asing dengan kalimat "Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah", sangat beruntung sekali Anda singgah di ini. Karena pada postingan kali ini kita akan membahas mengenai Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah.

Sebelumnya lihat dahulu tampilan website dari sewa-kantor.com ini:


Lihatlah! Dengan tampilan yang begitu dinamis, situs ini sudah bisa menarik para pengunjungnya untuk lebih memahami apa saja yang ada di dalamnya. Perusahaan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah ini memiliki 2 kantor di daerah Jakarta, yaitu di Central Park Center dan Manga Dua Square Center. Jelas, lokasi ini sangat strategis dimana Jakarta merupakan kotanya orang mengadu nasib dari penjuru Indonesia. 

Di Jakarta sendiri gedung-gedung dan kantor persewaan mungkin sudah banyak. Akan tetapi, belum tentu fasilitas dan harganya sesuai dengan yang diinginkan. Kebanyakan yang dicari oleh orang-orang adalah harga murah dengan fasilitas yang mumpuni. Oleh karena itu OfficePlus hadir membantu masalah Anda dalam bisnis persewaan kantor. Perusahaan ini sendiri menggunakan Sistem Telepon Virtual. Bagaimana sih jalannya Sistem Telepon Virtual pada perusahaan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah ini? Lihat di bawah ini:
Sebuah sistem telepon virtual yang menyediakan bisnis Anda dengan fitur yang sama Anda akan dapatkan dari sistem telepon perusahaan, tetapi tanpa label harga yang lumayan. Dimulai dengan nomor telepon lokal (Telkom / Indosat) yang cincin untuk petugas otomatis Anda, resepsionis virtual yang menyediakan penelepon Anda dengan informasi dan menuntun mereka melalui sistem telepon virtual Anda dan langsung ke ponsel Anda
Kalau penjelasan di atas kurang begitu jelas, mungkin jika Anda melihat gambar di bawah ini, akan lebih mengerti mengenai jalannya Sistem Telepon Virtual:


Setelah melihat cara kerja sistemnya, mungkin Anda mulai bertanya-tanya paket apa saja sih yang disediakan oleh OfficePlus sebagai Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah? Berikut paket-paket yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan Sewa Ruang Kantor ini:

1.Paket SILVER PLUS
Harga:
Rp.1.200.000,00 per 6 Bulan
Rp.2.160.000,00 per 12 Bulan

2.Paket GOLD PLUS
Harga:
Rp.1.500.000,00 per 3 Bulan
Rp.5.400.000,00 per 12 Bulan

3.Paket PLATINUM PLUS

Harga:
Rp.2.400.000,00 per 3 Bulan
Rp.6.960.000,00 per 12 Bulan


Keterangan lebih lanjut mengenai paket-paket di atas bisa dilihat di www.sewa-kantor.com. Tentunya paket-paket diatas sudah diperhitungkan dengan sebaik mungkin. Mulai dari harga yang murah hingga fasilitasnya yang memadai, OfficePlus akan selalu berusaha memberikan yang terbaik kepada konsumen sesuai dengan slogannya "Smart to do Bussiness".

Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah ini tentunya sangat cocok sekali untuk Anda-anda yang memiliki bisnis online maupun UKM(usaha kecil menengah). Tidak hanya itu, sebenarnya Sewa Ruang Kantor ini sangat-sangat ideal bagi:

-Mereka yang memiliki kebutuhan untuk mengadakan pertemuan di kota tetapi tidak ada persyaratan untuk kantor penuh waktu
-Mereka yang sering bepergian dan karena itu tidak memiliki kebutuhan ruang kantor fisik
-Mereka yang bekerja dari rumah tetapi memerlukan identitas kota
-Mereka yang memerlukan identitas kantor tetapi tidak memiliki anggaran untuk kantor fisik
-Mereka yang baru memulai bisnis dan belum bisa membenarkan biaya mendirikan kantor permanen.

Bagaimana? Anda tertarik menggunakan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah ini? Silahkan kunjungi situs www.sewa-kantor.com . Dan untuk pertanyaan lebih lanjut mengenai layanan Sewa Ruang Kantor Jakarta Murah ini, bisa hubungi di 021 29206264 atau info@sewa-kantor.com

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nurman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger