Review 10 Artikel Terpopuler Agustus 2013

Mulai bulan ini, saya akan rutin menulis review 10 artikel paling pupuler di Portal-Uang setiap awal bulan.

Tujuannya selain untuk memudahkan Anda menemukan artikel yang berkualitas, lebih utamanya lagi sebagai bahan pembelajaran dan evaluasi bagi saya sendiri untuk lebih mampu menyajikan konten yang bermanfaat.

Dan inilah 10 artikel terpopuler Portal-Uang di bulan Agustus 2013, yang saya sajikan berurutan dari belakang berdasarkan jumlah page view masing-masing artikel.

10. Memahami Klik Tidak Sah di Adsense
Artikel ini menjelaskan panjang lebar tentang invalid click, dan perbedaan invalid click dengan fraud click. Saya melihat masih banyak yang belum memahami perbedaan keduanya. Juga saya tegaskan di situ bahwa iklan dengan sistem BPS pun berlaku hal yang sama dengan fraud click. Silakan pelajari jika belum sempat membacanya.

9. Daftar Adsense Untuk Blog Melalui Youtube, Baguskah?
Kalau mau dipasang di blog, kenapa mendaftar Adsense dari Youtube? Pertanyaan itu yang coba saya angkat dalam artikel ini. Karena banyak saya melihat blogger yang memanfaatkan Youtube untuk mendaptkan akun Adsense, padahal tujuannya adalah untuk dijalankan di blog.

8. Dapat Uang Adsense Tanpa Klik!
Penjelasan tambahan tentang sistem iklan BPS (bayar per seribu) di Adsense, dan aspek-aspeknya. Dengan sistem BPS, Anda dapat uang tanpa klik.

7. Peringatan Aneh Dari Google Adsense
Saya menulis ini, ketika waktu itu membuka akun Adsense dan mendapati ada peringatan terpampang di bagian atas halaman depan Adsense. Yaitu, peringatan bahwa baru-baru ini iklan Adsense saya ditampilkan di situs yang diotorisasi. Kemudian saya buka setelan akun, ternyata situs yang dimaksud adalah situs Google sendiri. Bukankah ini aneh? Kenapa Google tidak mengenali situs mereka sendiri? Saya akhirnya menemukan jawabannya, lalu saya tulis dalam artikel ini.

6. Cara dan Langkah Sukses Mendapatkan Uang dari Adsense
Artikel merupakan kompilasi dari artikel-artikel Adsense saya yang terserak terpisah-terpisah. Saya buat untuk memudahkan Anda, terutama pemula di Adsense, agar lebih mudah mendapatkan pemahaman secara runut untuk memulai optimasi Adsense. Saya sangat merekomendasikan artikel ini.

5. 6 Faktor Optimasi Adsense yang Perlu Anda Periksa Kembali
Enam faktor yang saya maksud adalah:
  1. Memperluas cakupan iklan
  2. Gunakan unit iklan yang direkomendasikan.
  3. Tampilkan iklan teks dan image sekaligus.
  4. Bereksperimen dengan kombinasi warna.
  5. Optimalkan penempatan iklan.
  6. Tambahkan kotak pencarian Adsense.
Kenapa saya tekankan 6 faktor tersebut? Karena berdasarkan pengalaman saya, 6 faktor itulah yang menjadi kunci keberhasilan dan kesuksesan menjalankan Adsense. Check it now!

4. Cara Mendapatkan Akun Premium Adsense
Judulnya sangat menarik bukan? Ya, kita semua ingin mendapatkan akun Adsense premium. Nah, dalam artikel ini saya membahasnya.

3. Pastikan Anda Menerima Pembayaran Adsense
Ada 3 hal yang saya bahas di sini, yaitu 3 hal untuk memastikan Anda menerima pembayaran Adsense. Jangan sampai setelah lama menunggu Anda tidak segera menerima pembayaran.

2. Ngeblog Dulu, Baru yang Lain
Saya memiliki jadwal dan kebiasaan tersendiri untuk kegiatan blogging. Berawal dari pertanyaan seorang teman, saya dianggap produktif menghadirkan konten baru setiap hari. Nah, melalui artikel ini saya mencoba berbagi tips mengapa saya giat menghasilkan artikel-artikel baru.

1. Dapat Uang Dari Youtube? Kenapa Tidak?!
Nah, inilah artikel paling banyak dibaca pengunjung Portal-Uang sepanjang Agustus 2013. Saya sendiri tidak merasa heran, selain artikel memang banyak dicari, artikel ini juga masih kuat bertengger di posisi paling atas hasil pencarian Google. Melalui tulisan ini, saya berbagi tips memaksimalkan pendapatan dari Youtube. Jika Anda memiliki video di Youtube, silakan baca artikel ini untuk segera mendapatkan uang dari video Anda tersebut.

Nah, itulah 10 artikel paling populer, paling banyak dibaca pengunjung Portal-Uang selama bulan Agustus 2013 yang lalu. Dari sini saya banyak mendapatkan pelajaran berharga, seperti artikel yang seperti apakah yang paling disukai pengunjung? Dan lain sebagainya.

Terima kasih bagi Anda yang selama ini setia mengikuti update dari Portal-Uang, bagi Anda yang belum, silakan berlangganan tips-tips seputar mendapatkan uang dari internet, blog dan tips memaksimalkan pendapatan Adsense dari Portal-Uang. Insya Allah, blog ini akan saya update setiap hari.

Sukses untuk kita semua. Keep sharing something valueable.

Salam.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nurman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger