Kompas Hari Ini epaper kompas com

Kompas Hari Ini | epaper.kompas.com - Apakah teman semua ingin mengetahui berita Kompas hari ini? Bila Anda ingin hanya melihat berita terbaru melalui situs Kompas online, jadi teman-teman dapat mengaksesnya melalui kompas.com. Untuk teman-teman yang ingin melihat hari ini berita Kompas online yang cetak versi, jadi teman-teman juga dapat melihat melalui alamat cetak.kompas.com.

Khusus untuk versi epaper, jadi teman-teman saya dapat mengakses berita Reuters hari ini versi epaper yang dapat diakese melalui alamat epaper.kompas.com. Antara situs dan epaper.kompas.com cetak.kompas.com Anda harus mendaftar lulus pertama untuk mengaksesnya. Ada kabar bahwa versi cetak dan epaper harus membayar untuk mengaksesnya. Tapi saat ini blog baru-Beru  ​​mencoba untuk mendaftar, maka biaya tidak harus dikeluarkan untuk membuat account baru.

Jadi untuk teman-teman yang ingin membaca cerita Kompas hari ini, jadi cukup dengan kunjungan ketiga alamat di atas, setelah teman-teman saya dapat membaca berita Daerah, Nasional, Internasional secara penuh.

Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Nurman - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger